6.30

Coba koes plus buat lagu soal jakarta pada tahun 2009..”ke jakartaaa aku kan kembaliiiii, walaupun apa yang kan terjadiii” yakin pakde?. Pagi ini adalah pagi yang membius saya untuk tetap di tempat tidur, sudah dibius ditambah ada setan yang teriak di kuping saya bilang ngak usah masuk lah. Tapi tentu tidak mempan karena resolusi saya tahun ini adalah mempunyai sikap juara….hebat toh! Tidak boleh males, tidak boleh negative thinking kecuali sama politisi, tidak boleh putus asa kecuali sama jalanan yang macet…nah soal yang ini termasuk yang mendorong saya bangun dari racun bantal pagi ini. Hari ini anak sekolah masuk jam 6.30 hahaha emang enak, kata wagub dengan masuk pagi anak anak lebih bisa menikmati udara yang bersih dan bersemangat belajar selain mengurangi kemacetan…yeah mr wagub you’re right? Coba tanya sana sama anak yang sekolah di semper atau sunter. Udara bersih apa? Bersin kali pak!

Katanya mengurangi kemacetan, tapi tetep aja macet kok! Eh kan nggak boleh negative thinking, ‘mungkin ada kecelakaan kali’ kata saya. Nggak ada tuh yang ada motor yang jalannya potong bebek angsa (maksudnya serong kanan serong kiri), metromini seperti roti tawar besar yang ngetem lama, penyebrang jalan yang seperti kucing (punya 9 nyawa)….tetep sama, tetep macet. Yah sudahlah jadikanlah macet seperti adat, walaupun nggak suka toh tetep dijalani.

Gimana biar nggak macet? Nggak perlu ahli transportasi sih untuk memecahkan masalah ini. Usul saya, buatlah aturan bahwa kerja bisa dilakukan dirumah, belanja bisa lewat online dan diantar, sekolah menggunakan video conference. Agak mimpi sih, ya sudah kalo gitu jam masuk kantor jadi siang dan hari kerja jadi 4 atau 3 hari hahahaha….nggak boleh negative thinking.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s