semudah bikin nasi goreng

‘bikin bom semudah bikin nasi goreng!’ kata pak farihin anggota JI di tvone. nah seharusnya mereka pembom ini dimodali gerobak nasi goreng saja daripada nggak karuan niatnya lebih indah kalau mereka punya usaha, sukur-sukur bisa franchise nasi goreng….franchise kok suicide bomber. mas mas suicide bomber cobalah untuk membuka usaha nasi goreng ini nanti kalau sukses bisa infaq sebesar-besarnya, kan ada 4 orang tuh yang dapet akses langsung masuk surga tanpa dihisab: orang alim yang mengamalkan ilmunya, haji yang waktu ibadah tidak melakukan hal yg membatalkan hajinya, syahid di peperangan, dan orang yang mencari harta yang halal dan membelanjakan dijalan-Nya.

tidak menyenangkan ada bom, bikin repot, bikin trauma dan lain lain. ndak perlu sampai sedramatis cerita korban untuk bilang ledakan bom itu memang kampret. kampretnya begini…terlepas dengan slogan damai yang kinyis-kinyis itu yaitu ada hak istimewa apa orang merampas ketenangan orang lain, menggantinya jadi ketegangan? nggak ada kan.  sialnya bom itu ndak seeperti kentut yang isinya cuma belerang, lha ini isinya paku, gotri, mur atau apa saja yang bisa merusak jaringan hidup. tapi kalau di indonesia ada kesamaannya yaitu nggak ada yang ngaku! tapi yang nuduh banyak bahkan mungkin yang kentut itu sendiri.

nah soal nuduh ini, sekarang sedang terjadi. ada drakula kata pak capres…atau presiden ya?! ndak ada beda. kenapa ya negara ini ndak jauh-jauh dari mahluk horor? selain film-film bioskop itu, dulu ada kolor ijo sekarang ada drakula. di indonesia drakula adanya di panggung srimulat. tadi di kompas.com saya baca berita bahwa tuduhan presiden bahwa kpu akan diduduki dan indonesia akan seperti diirankan ndak terjadi. banyak yang berkomentar mencela sby, ada yang membela dan mencela mega dan lain-lain khas posting komentar berisi pedas tapi ndak berani nulis nama asli. sama pengecutnya dengan suicide bomber toh

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s