top markotop, good marsogood, sip markosip

detikfoto
detikfoto

saya kira noordin m top bakal jadi trending topic di twitter atau minimal bikin facebook bergetar. eh ternyata kalem dan adem saja tuh. mungkin masih menunggu cek dna-nya dulu. banyak yang harap-harap cemas apakah lelaki yang dibombardir di wc itu memang memang top atau bukan top..ya serahkan pada ahlinya…lho berarti bang kumis dong (slogan ini dipakai foke maju dalam pilkadal)

ada pengamat bilang 1 minggu cek dna itu terlalu lama, koq seperti bicara tanpa gigi. ternyata yang ngomong ahli militer bukan ahli biokimia…ya sudah ndak jadi dimaki, karena sebetulnya tidak boleh memarahi ketidaktahuan orang. ya kan! belum tentu lebih cepat lebih baik (sumpah, ini tulisan ndak politis!)…percaya?

berapa dari kita pada hari sabtu tanggal 8 agustus menunda mandi kita atau kondangan kita untuk lihat bioskop mini seri action di tv. mungkin banyak yang memilih nongkrong lihat layar 14 inchi dirumah dari pada nonkrong di toilet..sakit perut dikit ditahan..ini noordin m top markotop! buron paling atas di indonesia dicari hampir sewindu! kalau dia masih bisa bertahan 2 tahun maka jadi satu dekade-mirip album chrisye.

kita ini pada dasarnya suka cari tahu dan ingin tahu, ada motor kesenggol bajaj kita nonton dulu, ada istri marahin suami di peron kita tonton dulu, ada bos marahain anak buah ditonton dulu. termasuk pengepungan noordin m top! mungkin penonton ini cukup puas dengan menjadi bagian sejarah walaupun jelas bukan pelaku dan juga ndak dapat tempat di catatan kakinya. cukup puas bisa cerita di warung sambil nyruput kopi tubruk dan mendoan anget. nonton pengrebegan noordin bakal jadi cerita dahsyat..wong ibu saya aja sempet plesir ke rumah azhari di batu hanya untuk sms dia pernah kesana. seperti prasasti di wc ‘si anu was here’.

mau noordin atau bukan selama teror bisa dihentikan tentu menentramkan. sudah ada suara-suara yang bilang itu bukan noordin karena pasti dia akan membawa ransel bom yang digendong kemana-mana. sholat dan makan saja dibawa kata mas al chaidar si pengamat terorisme masa sekarang ngga dibawa. ah saya rasa noordin ndak senekat itu, katanya dia dendam dengan presiden karena menolak grasi trio bom bali. aneh ya? katanya mereka mau syahid tapi minta pengampunan agar tidak dihukum mati…motivasi yang agak buram.

Iklan

Satu pemikiran pada “top markotop, good marsogood, sip markosip

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s