laptop si m top

yak kembali ke m top!

setelah baku tembak dengan 4 orang teroris pendekam rumah, polisi menemukan tas laptop. khawatir dengan isinya bom seperti tas laptop yang tertinggal di kamar 1808 hotel jw marriott, maka polisi membuka hati hati dengan disodet bagian bawahnya. bukan bom tapi laptop!…ini adalah laptop si m top. pasti semua polisi berharap ini adalah harta karun informasi geliat noordin di indonesia dan rasanya semua masyarakat pembenci teroris juga berharap demikian.

‘harta karun’ itu dibuka beberapa hari lalu. dari 12 gb kapasitas file baru diungkap 2gb, yah mungkin dicicil biar ada bahan buat press confrence dengan wartawan. yang diungkap adalah ada adegan piknik dua pembom di lapangan mega kuningan, lalu ada jogging ala rocky, dan semacam uang kaget untuk belanja baju. yang paling jelas adalah aktivitas 2 pembom marriott dan ritz calton. dik dani yang sibuk sms – mungkin lagi registrasi chatz and date atau avatar (mungkin ndak?) dan bang nana lagi milih kemeja sambil dikomentari ‘bow, coba bajunya yang bergaris vertikal de! biar keliatan tinggi dan ga saltum dong deh” (emang acara fashion police opo?)

dari semua bahan yang dipresentasikan polisi satu yang jelas: mereka rapi!. sepertinya mereka juga belajar soal marketing, kelompok ini mempersiapkan projek mereka degan teliti bahkan sampai menyiapkan propaganda dengan dokumentasi ini.

‘wih canggih yo si noordin itu, pake laptop’

‘mungkin dia pake blackberry storm juga mas, punya profil fesbuk juga’

‘yang bener’

‘yo nggak, wong ini cuma bumbu biar sedep pembicaraan kita!’

ngomong ngomong soal laptop, saya jadi pingin menebak apa isi laptop pak presiden, pak pimpinan kpk, para anggota dewan, dan pak pak penjabat lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s