cicak dan kpk

cicak-vs-buayabelakangan kantor KPK yang bisa terlihat dari kantor saya ramai didatangi oleh elemen masyarakat. para cicakmania ini memberi dukungan kepada 2 pimpinan KPK – Chandra Hamzah dan Bibit Riyanto. dimulai dari salah kaprahnya polisi menjerat keduanya dengan pasal plin plan, ini menjadi pelecehan logika umum dan seperti memerkosa akal sehat dan jiwa yang waras. gerakan mendukung mereka di facebook sudah menembus setengah juta lebih dan mungkin seminggu lagi bisa sampai angka yang dituju.

bapak bapak petinggi polisi yang terhormat, kami – rakyat biasa ini seperti sepatu. sudah sering diinjak-injak oleh sistem dan orang menyebalkan! bisa saja itu saat kami menunggu mobil pejabat lewat atau transit saat kami harus me-legowo-kan kereta ekonomi pengap kami disusul kereta express, belum lagi jadwal piket mati listrik yang kami alami sedangkan disisi lain listrik diputus bila terlambat membayar sehari. maka…saat anggota bapak bilang ‘cicak kok lawan buaya’ kami sewot!

mungkin kami tidak obyektif, tapi arogansi itu menyebalkan. jelas kami mendukung cicak. biarlah anda saja si buaya yang menjadi teman nyamuk yang menghisap kami sampai kempot!

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s