take me out…please

source: http://www.unmarriedamerica.org/solo-es...-out.jpg

teve di rumah saya cuma satu jadi untuk melihat acara tergantung’ imam’-nya yaitu pemegang kuasa remote, tadi siang remote itu tidak saya kuasai. saya harus rela menjadi makmum dalam suatu acara perjodohan yang ratingnya tinggi: take me out indonesia. ada segerombolan mbak mbak yang sedang mencari pasangan dengan motivasi beranekarupa; ada yang sudah males jadi jomblo, ada yang nyari suami, ada yang penopang hidup dan lain lain.

di salah satu segmen tadi ada satu pria yang katanya hobinya off road, ternyata dia ndak cuma jago berjeblok-jeblokan di lumpur tapi juga perform lagunya andre hehanusa ‘kkeb’. pokoknya dia sudah tampil dengan perseneling gigi 6 bmw…pol polan. singkat cerita beberapa wanita tidak terlalu terpukau dengan profil ini, tapi ada 3 wanita yang tetap mau ikut tender kepemilikan pasangan ini. nah yang namanya tender berarti harus memberikan proposal yang paling ‘engaging’ dong!

mas tadi bertanya untuk 3 wanita, intinya adalah

‘pilih yang mana; saya ajak ke tempat berlumpur atau ke mal?’……apa?!!!

di studio ada 3 wanita yang sedang mencari pasangan, dan pasangan itu hobinya off road nggak ke mal…jawaban gila apa yang mungkin anda bayangkan?!

jawaban wanita 1: ‘aku suka ke tempat berlumpur!’

jawaban wanita 2: ‘aku suka fotografi jadi buat aku ke alam seru!’

jawaban wanita 3: ‘aku suka tantangan, ngga masalah ke tempat berlumpur!’

tapi maaf mas, menurut saya pertanyaan sampean itu mirip kuis sahur ramadhan. begini pertanyaannya: siapakah rasul terakhir? a.mahmud, b.Muhammad SAW dan c. memet…..

‘mas iseng ajah, namanya juga acara tv’ kata dira ponakan saya

‘gini dek, itu kurang cerdas pertanyaanya’

‘halah mas, acara ini kan lucu lucuan ajah’ si dira terus fokus

tiba tiba saya ingat punya temen, namanya atiek..kenal di kampus terus satu kantor. jeng atiek ini stereotipe mbak mbak jawa yang sabar dan santun. di suatu sore kami membahas bagaimana memilih pasangan.

‘waktu gue sebelum kerja milih siapa orangnya, keren nggak’

‘nah waktu udah kerja, gw milih siapa bokapnya, kaya nggak’

‘nah sekarang ini, SIAPA AJA DAH!…lho tiek kok sewot?

Tinggalkan Balasan

